Thursday 14 December 2017

, ,   |  No comments  |  

Tespack malam hari, akurat?

Malem para pembaca blog ini, jadi malam ini hari Kamis, 14 Desember 2017 ada kejutan baru, yang ga jauh-jauh dari urusan anak, xixi..

Langsung aja, akurat gak sih kalau tespack malem-malem? Aku sendiri membuktikannya, ceritanya jadwal haidku harusnya besok tanggal 15 Desember, tapi semingguan kemarin rasanya ada yang aneh sama aku, gampang mual, mulai kekenyangan dan muntah kalau makan banyak, padahal sebelumnya makanku ini porsinya banyak banget, gampang laper karna menyusui, tapi akhir-akhir ini paling ga bisa makan banyak, tak pikir ini lambungku yang bermasalah, minum antasida, sembuh.. Yang bikin curiga, aku pingin banget makan capcay, padahal jarang-jarang aku suka capcay, untuk yang ini aku jarang banget menyampaikan keinginanku ke suami untuk makan capcay, takut disangka ngidam, hihihii.. Akhirnya ya kalau lagi pingin capcay aku redam dengan keinginan itu dengan makan makanan yang lain, pokonya kenyang lah, pikirku kalau kenyang aku ga bakal pingin makan itu lagi.
Berawal dari situ, malamnya aku beranikan diri beli tespack, ga tanggung-tanggung aku beli tespack 10pcs merk onemed, murah meriah cuma 2000 aja  jadi kadang heran sama orang yang tes kehamilan pake pasta gigi, pake gula, pake cuka yang lagi booming di youtube itu.. Masak tespack 2000 ajah gak bisa beli 

Awalnya mau tespack kalau udah telat 3-4 harian dan tespacknya di pagi hari, tapi entah mengapa emak-emak seperti saya begitu penasaran dan berbekal coba-coba tespack malam hari, oh ya kami memang berhubungan badan pada masa subur, jadi tespack bisa dilakukan 12 hari setelah berhubungan badan pada masa subur. Catet yah.. Ini patokannya, aku saranin buat pasangan suami istri yang program hamil untuk download aplikasi kalender kesuburan di google play atau app store, jadi pasangan suami istri bisa mengetahui peluang hamil pada masa subur dan kapan harus berhubungan badan. 

Okey, malam ini pukul 19.50 aku masuk kamar mandi, tampung urin celupin tespack, udah tak tinggal buat cebok, buat cuci muka, setelah itu aku angkut, daaaan awalnya ga terlihat pemirsaaaaah, tapi lama kelamaan terlihat 2 garis, meskipun yang satunya samar.. Artinya aku positif hamil, oh ya sebelumnya aku pakai KB implan untuk 3 taun, tapi aku hanya pakai selama 10 bulan, dan udah aku lepas 3 bulan yg lalu, ga nyangka secepat ini jadinya.. Alhamdulillah langsung sujud syukur, FYI ini adalah calon anak yang Keempat, anak pertama umur 4y, anak kedua 3y, anak ketiga 1y4m, jangan ditanya bagaimana rasanya meskipun ini bukan kehamilan pertama.. Rasanya bahagia, haru, speechless ya Allaaaah terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami..
Insya Allah 3 hari lagi akan tespack lagi  untuk menegaskan garis 



0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya