Sunday 17 December 2017

  |  No comments  |  

Aplikasi Penghitung Masa Subur

Hai Mom. Siapa yang lagi program hamil saat ini?

Aku mau kasih tau aplikasi yang juara banget buat menghitung masa subur, jadi kita tidak perlu beli alat pendeteksi masa subur, nama aplikasinya adalah KALENDER MENSTRUASI, aplikasi ini bisa diunduh di playstore

aplikasi kalender menstruasi

Kalau sudah diunduh, mom bisa masukin jadwal awal haid dan siklus haidnya, aku download aplikasi ini mulai bulan september, jadi aku input jadwal haidku beserta siklusku 28 hari, haidku lumayan lama, biasanya 10-13 hari, tapi uniknya aplikasi ini bisa tepat waktu memberitahukan jadwal haid selanjutnya, seperti contohnya di ss jadwal periode bulananku ini, bulan September jadwal haidku tanggal 25 September - 5 Oktober (15 hari), periode haid bulan Oktober juga tepat tanggal 22 Oktober seperti di kalender ini, berlangsung selama 9 hari sampai tanggal 27 November. 

periode menstruasi bulan september

periode menstruasi bulan oktober


Nah, di bulan Desember ini ada peluang hamil yang sedang tinggi, yakni saat ovulasi tanggal 1 Desember, pada saat itu kami tidak melewatkan moment kesuburanku, mengurangi aktivitas dan fokus pada program kehamilan, 

peluang hamil di bulan Desember
Pada tanggal 14 Desember (meskipun belum telat haid), karena jadwal haid masih tanggal 15 Desember, aku melakukan tespack dan TP memberikan tanda garis 2, so.. Aplikasi ini benar-benar membantu aku untuk menentukan masa suburku dengan tepat. Selain itu, aplikasi ini juga bisa jadi KB kalender bagi pasangan suami istri yang masih ingin menunda kehamilan, multifungsi banget yah.. Karena dilengkapi dengan pengingat kontrasepsi (pil kontrasepsi, cincin, Patch dan injeksi), menyediakan 43 gejala dan 64 emosi untuk dipilih, grafik berat badan dan temperatur, perlindungan keamanan & PIN, data Akun Google backup dan Restorasi (ini membantu banget karna saat aplikasi ini terhapus aku bisa langsung download kembali dan sinkron dengan google dan dataku kembali).
Makasih Simple Design Ltd telah membuat aplikasi sebaik ini, aku kasih bintang 5 di google play, xixi..

0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya