Saturday 12 May 2018

,   |  No comments  |  

Testpack sebelum Telat Haid

HPHT tanggal 14 April 2018, ini tepat dengan tanggal lahir anak pertama. Tidak ada gejala apapun yang aku rasain sebelum tau hamil. Cuma mbak yang biasa kasih treatment facial di rumah sempet bilang "kamu gak hamil kah mbak? Kok kayaknya ini jerawat karna hormon mau hamil", widiiiih udah Ge Er aja aku nya. Secara udah pingin banget hamil lagi heheh.. Trus aku jawab "nggak sih mbak, aku aja lagi haid kok sekarang", trus mba nya bilang "wah berati menuju hamil", udah kegirangan dapet angin segar.. Aaaaaamiiiiiin.. Aku tereak gitu, mbak nya nyamperin lagi "yealah seneng banget hamil terus, anak udah banyak masih pingin lagi" 😂😂😂 gimana lagi yah mbak namanya juga hobi 😌😁

Anak pertama umur 5 tahun
Yang kedua mau 4 tahun
Yang ketiga mau 2 tahun

Nah, malem kemaren si 2 bocah Adib Lana belum tidur, tiba-tiba kakak tanya "Buk kapan Mas Adib punya adek?", nyusul adeknya Lana juga tanya "Kapan Mas Lana punya adek?", menghela nafas panjang trus mereka aku ajak duduk manis, kalau mau adek doa dulu ya, doa bareng ya, mereka nirukan aku doa gini "Ya Allah minta Adek ya Allah", mereka berdua menirukan trus ditambahi sendiri sama kakaknya "mibta adek yang cantik ya Allah", wkwk.. Aku ketawa. Lana nambahin "Adek yang ganteng aja ya Allah", hahaha.. Setelah mereka berdoa kira amin bareng, dan baca surat Al-Fatihah bareng-bareng, duh apaan sih yaa aku ini segitu banget wkwk. 

Pagi ini tadi sekitaran jam 9 pagi, barusan tespack pake tespack onemed, padahal jadwal M masih kurang 2 hari lagi, ga papa sih ya cuma iseng-iseng siapa tau berhadiah, dan udah dapet banget feelnya hamil, apalagi semalem udah doa bareng sama kaka-kaka kece 😌 jadi aku tungguin aja si garis ini muncul, dan setelah aku pelototin alhamdulillah langsung muncul 2 garis, bukan garis melayang, juga tidak samar, bisa dilihat dengan jelas ada 2 garis meskipun belum terlalu tegas. Alhamdulillah ala kulli haaaal

Sebenernya ngempet banget buat kasih tau suami, nunggu tanggal 22 Mei sebagai kado ulang tahun suami, tapi dasar aku nya ga betah simpen kebahagiaan sendiri, dan buruan minta restu dari beliaunya juga sih biar didoakan bapaknya si jabang bayi, pagi itu bangkong massal yah, jadi jam 9 lebih sepuluh buru-buru bangunin suami, dalam keadaan setengah sadar aku sodorin tespack, aiiiih aku langsung dipeluk dan dikecup. Alhamdulillah.. 



Selamat datang nak, di rahim ibu.. Semoga kamu sehat selalu nak, tumbuh kembang dengan baik, panjang umur dan barokah, kesayangan bapak ibu.. oh ya, karena stok tespek masih banyak di rumah jadi saban hari tespek :p cuma yang dipajang disini yang ini aja ya 😂



0 comments:

Post a Comment

Monggo Pesan dan Kesannya